Kamis, 20 Agustus 2009

Persiapan Persija

Jakarta (19/8), ISL yang sedianya akan dilaksanakan mulai tanggal 11 Oktober 2009 dan selesai pada tanggal 6 Juni 2010 direncanakan tidak boleh molor, karena mengingat akan diselenggarakannya ajang sepak bola terbesar di dunia, yang akan digelar pada tanggal 11 Juni 2010.


Persija terus memburu beberapa pemain bidikannya. Ada beberapa nama yang masuk di dalam daftar incaran, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Persija maupun tim ISL lainnya akan sedikit mengalami kendala dalam pemakaian pemain-pemain U-23, karena peraturan yang baru dimana tim diperbolehkan menggunakan pemain U-23 dimulai dari bulan Januari 2010.

Pelatih Persija yang langsung menentukan siapa saja yang akan memenuhi skuadnya nanti. Crew JO belum bisa memberitahukan siapa saja yang akan memenuhi skuad tersebut, tapi jika Persija Lovers ingin mengetahuinya bisa datang ke Stasiun Oren (Stasiun Cikini) pada hari Selasa malam. Adapun pemain Persija musim lalu yang tetap dipertahankan, yaitu: Ismed S., Supriyono, Abanda H., Aris Indarto, Leonard Tupamahu, Leo Saputra, M. Ilham, Ramdani L., Agus Indra K., Greg N., Bambang Pamungkas dan Aliyudin.

Di sela-sela obrolan warung kopi di Stasiun Oren semalam (18/8), Bung Ferry memberi bocoran jika Bang Foke (Fauzi Bowo, Red) berencana membuat turnamen semacam PEBY (Piala Emas Bang Yos) dengan nama yang belum ditentukan yang akan diselenggarakan tahun depan (mengingat padatnya jadwal tahun ini). Jika Persija Lovers mempunyai ide, baik nama, logo, desain piala, bisa kasih masukan ke Jak Online, dan akan kita teruskan ke pihak yang berkepentingan. Don.

Tidak ada komentar: