Senin, 31 Agustus 2009

Armada Baru di Latihan Perdana Persija

Ditulis Oleh admint jakmania.org
Monday, 31 August 2009
Akhirnya saat –saat yang ditunggu JAKMANIA dan PERSIJA LOVERS tiba, perasaan kangen ingin segera mengetahui siapa saja yang akan menjadi andalan tim Macan Kemayoran musim depan sudah mulai mencapai titik sempurna. Hari ini tanggal 31 Agustus 2009 bertempat di lapangan Ragunan, team Persija memulai latihan perdananya.

Dipimpin langsung oleh Sudirman selaku pelatih, dibantu oleh bebrapa orang assiten seperti Tiastono Taufik, pelatih kiper Haryono dan Sugiyanto, dan Oktavianus selaku pelatih fisik. Beberapa punggawa Persija yang sudah memastikan menjadi bagian Persija musim ini seperti Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Aliyudin, Leo Saputra, Agus Indra, M.Ilham, Leonard Tupamahu, Aris Indarto, Ramdhani Lestaluhu, TA Musyafry, Salim Alaydrus, M.Yasir, Erick Setiawan, Elvis Nelson, dan terakhir Hari Salisbury yang dipastikan juga memperkuat Persija terlihat begitu semangat menjalankan latihan dibulan Ramadhan ini.

Selain itu dalam latihan yang dimulai pukul 4 sore, terdapat pula beberapa pemain seleksi, seperti Sonny pemain asing asal Nigeria ketika diwawancara mengatakan sudah berada di Indonesia selama 7 bulan dan berharap bisa masuk menjadi bagian Persija, ada pula Rifky Aditya pemain yang musim lalu membela Persiba yang juga merupakan artis sinetron terlihat mengikuti seleksi, serta Deddy Junaedi pemain asal Persiba ketika ditemui crew JO di mess Ragunan mengatakan dia tertarik ikut seleksi di Persija setelah mengetahui kabarnya dari Musyafri, dan dia meminta dukungan dan doanya agar bisa bergabung dengan Persija.

Terlihat pula Roni Tri Prasnanto (Persitara) dan beberapa pemain – pemain lain yang turut bergabung dalam latihan perdana tersebut. Dalam latihan tersebut porsi latihan yang diberikan tidak terlalu berat, hanya latihan passing – pasing ringan, latihan menggunakan alat –alat fitnes sederhana, dan dilakukan game dibagi menjadi 2 team yang mana dalam pertandingan tersebut Musyafri berhasil mencetak gol.

Dalam latihan dilapangan tersebut tidak tampak Benny Dolo selaku Direktur Teknik Persija, tapi Benny Dollo ketika ditemui di mess pemain masih bertempat yang sama di Ragunan, mengatakan selama kontraknya ditimnas hingga Januari 2010 ia menjabatan sebagai Direktur Teknik Persija yang bertugas mengatur semua program – program latihan yang akan di jalankan oleh jajaran pelatih, ia mengatakan masih ada tugas mengantarkan Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2010. Semua itu akan saya jalankan dan tidak akan menggangu baik Persija maupun timnas.

Tidak ada komentar: