Kamis, 03 September 2009

Penonton Mulai Tertib, Persija Coret Rifky

Ditulis Oleh admint
Wednesday, 02 September 2009
Kondisi tim Persija saat menjalani sesi latihan di Lapangan Ragunan Selasa (1/9) sore kemarin, tidak seperti pada latihan perdana lalu yang harus berdesak dengan para pendukungnya yang meluber sampai sisi lapangan, bahkan saat tim pelatih memberikan instruksi, para penonton begitu dekatnya.

The Jakmania rupanya telah belajar dari kejadian sehari sebelumnya, tampak beberapa pengurus dan Korlap membantu untuk mensterilkan lapangan dari para penonton, hal ini diakui oleh Bung Ferry yang saat itu sedang mendampingi Beni Dollo untuk menilai para pemain yang sedang melakukan seleksi.

Dari hasil seleksi pada sesi latihan tersebut 3 nama telah dicoret dari skuad Macan Kemayoran, mereka adalah Muhamad Rifky (Persiba), Dian Fachrudin (Arema), dan seorang anggota skuad Timnas U-20. Dan yang lain masih harus mengikuti seleksi lagi sore ini di tempat yang sama.

Setelah kehilangan Ponaryo Astaman dan Robertino Pugliara yang harus hengkang ke tim lain, manajemen berasa sangat bersyukur mendapatkan pengganti yang sepadan, ini setelah melihat performa yang ditunjukkan oleh Heru Nelry dan Richard Caserez, mereka bermain sangat baik sekali tidak salah kalo keduanya bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Ponaryo dan Robertino, begitu ucap Bung Ferry dalam pesannya melalui telepon pada crew JO.

Tidak ada komentar: