Senin, 31 Agustus 2009

Persija Gelar Latihan Perdana Hari Ini

Meski belum teken kontrak, calon pelatih baru Persija Jakarta Sudirman memastikan bakal memimpin skuad timnya pada latihan perdana sore ini.

Sudirman, kandidat kuat pelatih Persija Jakarta di ajang Superliga edisi kedua musim depan, menyatakan, dirinya akan memulai tugas barunya sebagai pelatih Macan Kemayoran pada latihan perdana sore ini di Stadion ragunan, Jakarta.

Menurut pria yang saat ini menjabat asisten pelatih timnas U-23, latihan perdana bagi Bambang Pamungkas dkk mutlak harus segera dilaksanakan. Pasalnya, persiapan Persija terbilang terlambat dari tim lain yang sudah mulai membentuk tim.

"Persiapan kami termasuk terlambat. Tapi mau bagaimana lagi, kami harus segera menggelar latihan. Tentunya dengan program yang dipadatkan karena waktu persiapan yang mepet," sebut Sudirman.

Ditambahkannya, dalam latihan perdana sore ini sangat diharapkan beberapa pemain baru sudah bisa bergabung. Selain itu lanjut pria yang akrab disapa Jendral ini, pada latihan perdana dirinya akan dibantu pelatih kiper musim lalu Haryono, serta dipantau langsung Benny Dolo selaku kandidat direktur teknik.

Tidak ada komentar: