Sabtu, 12 September 2009

Fahrudin Mustafic Telah Resmi Bergabung di Persija

Ditulis Oleh admint jakmania.org
Saturday, 12 September 2009
Setelah Baihakki Kaizzan Resmi bergabung di Team Persija, berikutnya Play maker Team Nasional Singapura, Fahrudin Mustafic akhirnya juga telah resmi bergabung di Team Persija, setelah hari ini, Sabtu, 12 September 2009 bertempat di Salah Satu Lokasi Taman Monas Jakarta yang juga merupakan tempat peristirahatan Bp. Haryanto Badjoeri (Manager Persija), Fahrudin telah menandatangani Kontrak dengan Team Persija.

Crew JO yang berkesempatan hadir pada acara penandatanganan hari ini sempat berbincang ringan menggunakan bahasa Inggris dengan Fahrudin Mustafic tentang bagaimana perasaan beliau saat telah resmi bergabung di Persija, Fahrudin Mustafic menyatakan sangat bergembira dan tidak sabar untuk segera membela Team Persija dengan disaksikan Suporter fanatik Persija, The Jakmania dan saat Team Persija memulai partai perdana di kompetisi ISL 2009/2010 melawan Arema Malang, Fahrudin Mustafic menyatakan siap untuk diturunkan membela Persija Jakarta.

Fahrudin sore ini juga akan datang ke sawangan Bogor untuk melihat Partai Uji Coba Team Persija Jakarta melawan Pelita Jaya U-21 untuk selanjutnya beristirahat malam ini di sebuah Hotel di Jakarta karena besok beliau akan kembali ke Singapura.

Kami dari Crew JO mengucapkan selamat Datang kepada Fahrudin Mustafic, Selamat Menikmati Aura Magis The Jakmania seperti yang Anda idam-idamkan!!

Tidak ada komentar: