Sabtu, 12 September 2009

The Jakmania Nilai Plus Persija

Ditulis Oleh admint jakmania.org
Friday, 11 September 2009
Kabar kedatangan dua pilar timnas Singapura, Baihaqi Kaizan dan Fachrudin Mustafic yang merapat ke tubuh Macan Kemayoran cukup membuat heran para insan sepakbola Indonesia, karena dikabarkan dua pemain tersebut ramai diberitakan di berbagai media bakal bergabung dengan Arema Malang.

Ikhwal pemberitaan ini menjadi jelas setelah Ferry Indrasjarief yang ditunjuk langsung oleh manajemen Persija untuk berangkat ke Singapura guna bernegosiasi dengan kedua pemain tersebut, apa sebelumnya dua pemain tersebut sudah ada negosiasi dengan klub lain di Indonesia selain Persija begitu cerita Bung Ferry saat memulai negosiasi, karena sebelumnya banyak tawaran dari orang yang mengaku juga sebagai agen resmi dua pemain tersebut, sebut saja Jamie Rojas, Mawi, Ali dan Ricky Nelson. Tapi satu nama yang disebut terakhir dapat meyakinkan pihak manajemen tim ibukota ini.
Ada beberapa pertimbangan mengapa kedua pemain tersebut memilih untuk bergabung dengan Bepe cs. Baihaqi mempunyai saudara dari istrinya yang juga tinggal di Jakarta sehingga akses untuk bertemu semakin mudah, sementara Fachrudin, sangat terkesima dengan atmosfer suporter yang dimiliki oleh Persija, The Jakmania, ini setelah pemain naturalisasi dari Serbia ini menyaksikan film The Jak arahan sutradara Andi Bachtiar Yusuf yang diberikan oleh Bung Ferry, belakangan dia juga heran, Ferry..! kamu mantan Presiden suporter, begitu ucapnya.

Kesepakatan mendapatkan keduanya ini terjadi di Singapura setelah tim ikut juga menyaksikan pertandingan Singapore Armed Forces FC (SAFFC) vs Geylang United dimana Baihakki Khaizan bermain pada hari itu juga. Namun, kedua pemain tersebut akan mulai bergabung dengan Ismed Sofyan dkk. setelah libur lebaran dan ujicoba terkahir pada tanggal 18/9 nanti begitu ucap Bung Ferry saat crew JO menanyakan kapan pemain tersebut memulai untuk latihan.

Kedatangan pemain timnas Singapura sontak mendapat sambutan yang cukup ramai dari pencinta Persija, hal ini bisa dilihat dari BukuTamu di situs www.jakmania.org juga di situs pertemanan Facebook pada group Jak Online yang juga menyebarkan message serupa kepada member didalamnya.

Tidak ada komentar: