Rabu, 09 September 2009

Telah Resmi Membela Persija

Ditulis Oleh Crew JO
Tuesday, 08 September 2009
Jakarta(8/9). 18 pemain dan 5 orang dari jajaran pelatih, resmi menjadi bagian team Persija di ISL musim 2009-2010, setelah sebelumnya dilakukan proses seleksi dan negosiasi, pada hari ini realisasi penandatanganan kontrak dilakukan, bertempat di Balaikota Pemprov DKI Jakarta.

Sebelum kegiatan penandatangan kontrak dilakukan, ada beberapa rangkaian kegiatan yang diikuti oleh pemain Persija, dimana kami crew JO berkesempatan mengikuti dan mengabadikan momen langka ini secara ekslusif, yaitu buka bersama dengan lingkungan Pemda DKI Jakarta khususnya Divisi Trantib dan Linmas Pemda DKI Jakarta kemudian dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah, setelah santap malam dan ramah tamah, dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Muhayat selaku pembina Persija, yang inti dalam sambutannya adalah berharap prestasi Persija bisa terus lebih baik dari musim sebelumnya, dan bisa menjadi juara di ISL 2009-2010.

Kemudian dilakukan tanda tangan kontrak secara simbolis kepada tiga pemain yaitu, T.A. Musafri, Ismed Sofyan, dan Bambang Pamungkas disaksikan oleh para pemain lain, jajaran manajemen serta pelatih. Tanda tangan dilakukan antara pemain yang bersangkutan dengan manajer Persija Bapak Haryanto Badjoeri. Sisa pemain yang tidak melakukan tandatangan secara simbolis, mereka melakukan tandatangan secara bergantian di ruangan kerja Bapak Haryanto Badjoeri, didampingi oleh Asmen Persija Ferry Indrasjarief, dan Direktur Teknik Persija Benny Dollo. Suasana di dalam ruangan kerja Bapak Badjoeri pada saat tanda tangan kontrak berlangsung santai diiringi dengan candaan yang menambah akrab suasana kekeluargaan diantara pemain, jajaran manajemen, dan pelatih Persija. Semua proses kegiatan tersebut selesai berakhir dengan senyum puas terlihat diraut muka pemain, jajaran pelatih, dan manajemen.

Berikut ini daftar pemain yang hari ini melakukan tanda tangan kontrak dan resmi membela Persija di ISL musim 2009-2010:

1. M. Yasir
2. Ismed Sofyan
3. Abanda Herman
4. Leonard Tupamahu
5. Leo Saputra
6. Richard Caceres
7. Heru Nerli
8. Salim Alaydrus
9. T.A Musafri
10. M. Ilham
11. Agus Indra
12. Bambang Pamungkas
13. Ramdhani Lestaluhu
14. Hary Salisbury
15. Aliyudin
16. Erik Setiawan
17. Aris Indarto
18. Elvis Nelson

Terdapat tiga pemain yang sudah disepakati oleh manajemen, jajaran pelatih dan direktur teknik untuk direkrut, tapi dikarenakan baru disepakati hari ini(8/9) draft kontrak untuk ketiga pemain tersebut menyusul. Ketiga pemain tersebut adalah Franky Irawan & Roni Tri Prasnanto yang berposisi sebagai penjaga gawang, Windu yang berposisi sebagai pemain bertahan dan ada beberapa pemain dari Tim Persija U-23 yang akan direkrut apabila sesuai dengan kebutuhan tim.

Dan Berikut Jajaran Pelatih & Official:
1. Maman Suryaman
2. Sudirman
3. Sugianto
4. Hariono
5. Oktavianus

Official Tim:
1. Mizhar (fisioterapis)
2. Sudir (Masseur)
3. M.Mansyur (perlengkapan)

Info tambahan, besok(9/9) Bung Ferry selaku Asmen Persija akan menyambangi negeri singa untuk memastikan bek tim nasional Singapura Baihakki Khaizan dan gelandang naturalisasi tim nasional Singapura dari Kroasia Fachrudin Mustafic untuk bermain membela Persija di ISL musim 2009-2010. Dari pihak manajemen meminta doa restu kepada seluruh Persija lover's agar negosiasi berjalan dengan lancar

Terimakasih banyak kami ucapkan kepada Manajer Persija Bapak Haryanto Badjoeri yang telah memperkenankan kami untuk mengikuti semua kegiatan penandatangan kontrak pemain hari ini, Bung Ferry Indrasjarief selaku Asmen Persija yang telah memberikan kesempatan kepada crew JO untuk meliput kegiatan, dan tidak lupa kepada pemain dan jajaran pelatih selamat berjuang menghadapi ISL musim 2009-2010, mengutip sambutan Bapak Muhayat "buatlah masyarakat DKI Jakarta bangga kepada Persija, lakukan yang terbaik dan raihlah prestasimu"

Ayo Persija bangkitkan semangatmu tegar dan terus maju..
bersatulah tuk raih juara jadilah nomor satu..

Tidak ada komentar: